SENYUM BABINSA KODIM 1714/PJ BERSAMA MASYARAKAT SINAK

Puncak ~ Dalam rangka menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1714-04/Sinak Kodim 1714/Puncak Jaya Sersan Dua Wikarsono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat, bertempat di Kampung Kelemane, Distrik Sinak, Kab. Puncak, Papua, Rabu (29/12/2021)

Demikian disampaikan Babinsa Koramil 1714-04/Sinak Sersan Dua Wikarsono dalam keterangannya.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Koramil 1714-04/Sinak Sersan Dua Wikarsono mengatakan bahwa berkunjung menemui warga Kampung Kelemane di Distrik Sinak untuk berkomunikasi secara humanis dan meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus membantu masyarakat apabila mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sampai saat ini keadaan dan aktivitas masyarakat dalam keadaan baik, kondusif dan normal. Masyarakat banyak bercerita tentang aktivitas sehari-hari,” kata Babinsa.

Sersan Dua Wikarsono mengungkapkan telah menyampaikan kepada maayarakat bahwa bulan Desember merupakan hari dimana masyarakat melakukan Ibadah dan berdoa serta merayakan Natal dan menyambut tahun baru 2022.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan sehingga pelaksanakan kegiatan ibadah mulai dari Ibadah Natal, Hari Raya Natal sampai dengan Ibadah Tahun Baru dapat berjalan dengan hikmat, damai dan bahagia,” kata Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …