Senyum Masyarakat Terlihat Saat Sinterklas Kodim 1716/Tolikara Membagikan Kado Natal

Tolikara ~ Kali ini Tim Sinterklas Kodim 1716/Tolikara beraksi untuk melayani anak-anak dengan membagikan kado dalam menyambut Natal di sekitar Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Rabu (6/12/2023).

Bulan penuh kasih telah tiba, dimana seluruh Umat Nasrani tidak lama lagi akan merayakan Hari Raya Natal pada 25 Desember 2023.

Dalam menyongsong Perayaan Hari Natal, dikatakan Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf Marolop E. B. Hutapea, M.Han bahwa dirinya memerintahkan untuk menyiapkan Tim Sinterklas yang akan bergerak melayani anak-anak di Sekolah Minggu, di SD ataupun saat perayaan Natal.

“Diawali dengan penyiapan Tim Sinterklas  serta dilandasi dengan semangat dan niat untuk melayani masyarakat, personel Kodim 1716/Tolikara hadir untuk bergerak melayani masyarakat,” ujar Dandim.

Sementara itu, Pdt. Lazarus Kogoya sebagai salah salah satu Pendeta di Gereja Ebenhezer Distrik Karubaga mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya Sinterklas Kodim 1716/Tolikara untuk memberikan bingkisan Natal kepada anak- anak di Distrik Karubaga.

“Kegiatan ini sangat positif, dimana dengan membagikan bingkisan Natal dapat meningkatkan mental spritual anak-anak sejak dini,” pungkasnya.

Tampak terlihat, kegiatan tersebut diwarnai dengan canda tawa dan riang dari anak-anak dan remaja saat Sinterklas membagikan hadiah Natal.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …