SERBUAN VAKSINASI COVID-19 OLEH SATUAN TNI DI TANAH PAPUA

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih sebagai satuan TNI di wilayah Papua turut berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua, Sabtu (3/04/2021).

Pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021 telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara serentak di beberapa satuan TNI-AD di wilayah Jayapura, diantaranya di Makorem 172/PWY Abepura, Rindam XVII/Cenderawasih, RS TK IV Marthen Indey dan Yonif RK 751/VJS yang ditujukan bagi Para Purnawirawan, Warakawuri dan keluarga besar TNI.

Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman menjelaskan bahwa program Vaksinasi Covid-19 tersebut akan dilaksanakan secara bertahap di seluruh wilayah Papua dan ditujukan bagi seluruh Prajurit TNI dan Keluarga Besar TNI.

“Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan secara bertahap oleh Kodam XVII/Cenderawasih bagi seluruh Prajurit TNI AD dan Keluarga Besar TNI di seluruh wilayah Papua. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Vaksinasi Covid-19 dan juga sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Papua” jelas Kolonel Surya.

Selanjutnya Kolonel Surya menambahkan bahwa dengan Program Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua yang diberikan kepada Prajurit TNI AD dan keluarga dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat Papua bahwa Vaksinasi Covid-19 aman.

Otentikasi Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …