Home / Post / Berita / Setetes Darah Sangat Berarti, Satgas Raider 300 Laksanakan Donor Darah

Setetes Darah Sangat Berarti, Satgas Raider 300 Laksanakan Donor Darah

Jayapura – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang di pimpin oleh Kapten Inf Kenedi Tinambunan melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Cendrawasih Pos yang Ke-27 yang di laksanakan di gedung Graha Pena Papua, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Sabtu (22/02)

Setetes darah sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan, kegiatan donor darah adalah suatu bentuk kepedulian untuk sesama, donor darah manfaatnya sangat besar baik bagi pendonor maupun yang di donor, secara ikhlas memberikan darahnya secara sukarela dimana pendonor mendapatkan manfaat dari segi kesehatan, darahnya bisa diperiksakan, sehingga dapat di ketahui hasilnya.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Cendrawasih Pos yang Ke-27 yang bekerja sama dengan PMI Jayapura mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat yang mau melaksanakan donor darah selain untuk kesehatan juga suatu bentuk kegiatan amal yang sangat mulia untuk membantu masyarakat maupun saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Jayapura Bapak Frans Fike, Wakil Walikota Jayapura Bapak Ir. Haji Rustan Saru, Satgas Yonif 713/St yang ikut menyumbangkan darah untuk kepentingan yang membutuhkan.

Bapak Mahrud Rohman N. selaku ketua pelaksanaan donor darah dalam rangka HUT Cendrawasih Pos yang Ke-27 sangat bangga serta mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah ikut berperan aktif dalam kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (Prod/Cen)

 

About admincen