Siap !! Berkibar 321 Bendera Merah Putih di Pegunungan Tengah Nduga

Nduga – Selain pemasangan Bendera Merah Putih kepada setiap rumah warga di Distrik Napua, personel Pos Ramil Napua Satgas Yonif Raider 321/GT turun ke jalan untuk memberikan serta pemasangan Bendera Merah Putih kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan Trans Wamena – Nduga, Sabtu (13/08/2022).

Disela kegiatan tersebut, Danpos Ramil Napua Lettu Inf Mulyana mengatakan bahwa kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih dengan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut bertujuan agar perayaan HUT RI ke-77 lebih meriah dan dapat merasakannya.

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air bagi warga di Distrik Napua,” Danpos Ramil Napua.

Sementara itu, Kepala Distrik Napua Bapak Habel Kalolik, S.I.P., yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan rasa bangga menjadi bagian dari NKRI serta meningkatkan semangat juang dan rasa cinta masyarakat Papua terhadap tanah air Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Terima kasih TNI, mari kita bersama rayakan HUT RI di Papua,” ungkapnya.

Saat dihubungi untuk dikonfirmasi, Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., Dansatgas Yonif Raider 321/GT mengatakan sebanyak 321 Bendara Merah Putih akan disiapkan berkibar di setiap Pos-Pos di Pegunungan Tengah Papua.

“Kegiatan ini bertujuan agar jiwa nasionalisme dan jiwa perjuangan Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna juga akan tertular kepada seluruh masyarakat di Pos Napua, Mbua ,Dal, Yal, Yigi, Mugi dan Mapenduma,” pungkas Dansatgas Yonif Raider 321/GT.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …