SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 1703-04/ARADIDE DENGAN APARAT DISTRIK

Deiyai – Dalam rangka mempererat dan menjalin keakraban serta silaturahmi yang baik diantara aparat diwilayah, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan anjangsana ke Kantor Distrik Aradide, Kab. Deiyai, Rabu (27/04/2022).

Untuk membangun komunikasi dan lebih mengakrabkan antara Babinsa dengan staf Distrik, Letda Inf Oktovianus bersama rekan Babinsa berkunjung untuk melakukan silaturahmi dengan Staf di kantor Distrik.

“Sudah menjadi tugas pokok Babinsa untuk senantiasa berkomunikasi kepada seluruh lapisan masyarakat bisa berjalan dengan baik,” kata Letda Inf Oktovianus disela-sela obrolan tersebut.

Tujuan dari kegiatan anjangsana ke Kantor Distrik adalah untuk membangun komunikasi agar kedepannya bisa bekerjasama sehingga yang berkaitan dengan tugas Babinsa kepada masyarakat dapat dibantu aparat keamanan kampung.

“Dengan kegiatan anjangsana ke kantor Distrik diharapkan akan membawa dampak yang baik. Karena antara Babinsa dan pejabat Distrik saling berhubungan erat dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas Letda Inf Oktovianus

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …