SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA ANJANGSANA KE KP. BULUMEN

Timika ~ Sebagai seorang Babinsa di Koramil 1710-06/Agimuga, Serda Didik Efendi sangat memahami bahwa tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan harus terus dipupuk agar senantiasa terjaga dengan baik.

Mempedomani hal tersebut, Serda Didik Efendi melaksanakan Anjangsana ke masyarakat di Kp. Bulumen, Distrik Jita, Kabupaten Mimika, Senin (27/12/2021).

Anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk perkenalan kepada masyarakat Kp. Bulumen karena dirinya menjadi pejabat Babinsa yang baru.

Serda Didik pun menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk menemuinya dan menyapanya jika bertemu di jalan atau melaporkan perkembangan situasi di wilayah Distrik Jita.

Aparat Kampung dan Tokoh Masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut menyambut hangat Serda Efendi sebagai Babinsa yang baru.

Sebelumnya masyarakat sudah mengenal Serda Efendi sebagai Babinsa yang baik, dan kali ini masyarakat semakin senang karena Serda Efendi menjadi Babinsa di Kp. Bulumen.

Warga pun berharap dengan adanya Serda Efendi sebagai Babinsa di wilayah kampungnya dapat semakin menciptakan keamanan dan kenyamanan warga serta suasana kekeluargaan antara TNI dan rakyat. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …