Home / Post / Berita / Sinergitas Antar Instansi, Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Silahturahmi Ke Bupati Pegunungan Bintang

Sinergitas Antar Instansi, Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Silahturahmi Ke Bupati Pegunungan Bintang

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., P.Sc berkunjung ke kediaman Bupati Pegunungan Bintang Constan Oktemka, S.H. di Jl. Dabolding Distrik Oksibil, Kab. Pegunungan bintang, Minggu (9/2).

Dansatgas menyatakan kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan sinergitas antara Pemda setempat dengan Satgas yang saat ini berada diwilayah Kab. Pegunungan Bintang.

Kedatangan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad bersama Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Eko Budi serta Danpos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat diterima langsung Bupati Pegunungan Bintang, dalam Kunjungan tersebut Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut, “Semoga Kunjungan ini menjadi awal kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemda yang berada di Pegunungan Bintang”, ujarnya.

“Saya harap hubungan yang sudah terjalin ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadikan contoh teladan bagi masyarakat serta berdampak pada terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah perbatasan RI-PNG”, ujar Bupati.

About admincen