SINERGITAS BABINSA BERSAMA APARAT KAMPUNG DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

Warsa – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Serda Noor Edi terus aktif melaksanakan Komsos bersama elemen masyarakat, seperti Komsosnya bersama Aparat Kampung Syurdori, Distrik Bondifuar, Kab. Biak Numfor, Senin, (06/12/2021).

Dalam Komsos tersebut Serda Noor Edi mengatakan, dengan adanya kegiatan Komsos tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan lebih baik sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan tindakan cegah dini dapat dilakukan agar permasalahan tidak menjadi liar dan membesar.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat kampung kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi Kamtibmas di Kampung Syurdori.

“Saya mengajak kepada seluruh Perangkat Kampung untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat agar selalu menjaga keamanan pribadi maupun keluarga, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri terus meningkat”, ujarnya.

Kepala Kampung Syurdori Bpk. Sarakan mengapresiasi kepedulian Babinsa terkait hal Kamtibmas. Selaku aparat kampung, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan lagi dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kampung masing-masing. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …