SINERGITAS BABINSA DAN APARAT KAMPUNG LAKUKAN PEMBERSIHAN KANTOR KAMPUNG BATU ZAMAN

Waropen, Berlokasi di kantor Kampung Batu Zaman Distrik Waropen Bawah Kabupaten Waropen, Kopral Satu Aca Rukdin Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa bekerjasama dengan aparat kampung melaksanakan pembersihan pekarangan Kantor Kampung Batu Zaman, Minggu (10/01/2021).

Dalam kegiatan pembersihan ini, tampak babinsa bersama aparat kampung bergotong-royong melakukan pemotongan rumput di sekitaran kantor kampung tersebut. Ini sekaligus dapat menjadi cerminan bagi para warga, bahwa lingkungan yang bersih dan indah, menjadi pelopor terciptanya pola hidup yang sehat , pungkas Koptu Aca.

“Kegiatan yang dilakukannya ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Babinsa dan aparat kampung dalam setiap pelaksanaan tugas diwilayah, karena kantor ini digunakan sebagai tempat untuk melayani masyarakat, sudah pasti harus dijaga kebersihan dan kerapiannya, demi melancarkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam segala pelayanan yang diberikan oleh aparat kampung”, pungkasnya.

Kepala Kampung Batu Zaman, Roberto Romiantenan turut memberikan apresiasinya, “Kehadiran babinsa untuk bekerjasama dengan kami dalam pembersihan kantornya ini, sangat diacungi jempol olehnya, Terima kasih Pak Babinsa semoga kerjasama kita ini tetap terjalin dengan baik, sehingga kita bisa melayani warga dengan baik”, tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Bersama Warga Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bangun Jalan Kampung

Jayapura – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Koya Koso bersama masyarakat …