Sinergitas Babinsa Dan Aparat Pemerintahan Dampingi Pegawai Kantor Pos Dalam Pembagian BLT Di Biak Numfor

Yomdori – Senergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah sampai tingkat kampung, semakin dirasakan oleh masyarakat. Kali ini Babinsa Koramil 1708-03/BB Koptu Adi Biaksono mendampingi pembagian BLT yang dibagikan langsung dari pihak/pegawai kantor pos Biak Kota, di Kampung Yomdori, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (25/9/2022).

Disela kegiatan, Koptu Adi Biaksono selaku salah satu Babinsa Koramil 1708-03/BB, mengatakan salah satu wujud dukungan dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat yang tinggal di kampung. Babinsa juga menghimbau dana yang dikasihkan dari Pemerintah harus dipakai sebaik-baiknya. Dan tidak digunakan dalam hal yang negatif.

“Pembagian dana ini adalah salah satu dukungan, perhatian dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat, guna membatu perekoniman didalam kekeluargaan,” jelas Koptu Adi Biaksono selaku salah satu Babinsa Koramil 1708-03/BB.

“Sebesar apapun pemerintah kasih, kita wajib mensyukurinya. Dan ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah pusat ke masyarakat,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …