Sinergitas Kodim Jayapura Dengan Warganya Dalam Gotong Royong Pembuatan Honai dan Para-Para

Jayapura – Wujud sinergitas Kodim 1701/Jayapura dengan rakyatnya, Serka Metusala Bonyadone babinsa Koramil Sentani ikut bergotong-royong bersama warga binaan dalam pembuatan honai dan para-para sebagai tempat untuk berjualan sayuran maupun pinang di kediaman Bapak Yunus Yoboisembut yang merupakan Kepala Kampung Dosay Sentani Barat kabupaten Jayapura.Jumat (8/1/2021).

Bergotong-royong dalam rangka pembuatan para-para sebagai tempat berjualan tersebut merupakan bentuk usaha kami sebagai aparat kewilayahan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada diwilayah binaan serta yang lebih utama yaitu juga untuk meringankan beban masyarakat, Pungkas Babinsa.

“Dengan gotong royong mempererta hubungan kekeluargaan dan harmonisasi antara TNI dan rakyat” jelas Serka Metusala.

Kami juga tetap melaksanakan monitoring keadaan sosial serta situasi kamtibmas di wilayah Kampung Dosay di masa pandemi covid -19, harapan kami semoga warga agar selalu taat akan protokol kesehatan, Tambah Babinsa.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah bersama-sama untuk membantu pembuatan para-para tersebut. Jelas Yunus

“Kami selalu berupaya taat akan prokes dan 3M agar semuanya aman dari Covid” tutur Yunus

Kami mewakil warga Kampung Dosay sangat berterimakasih kepada bapak babinsa yang selalu peduli serta semoga Tuhan selalu menyertai Babinsa dalam setiap tugasnya,tambah Yunus.

Check Also

TINGKATKAN NASIONALISME, SATGAS TNI AJARKAN ANAK-ANAK LAGU KEBANGSAAN

Keerom – Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme anak-anak di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif …