Home / Post / Berita / Sinergitas TNI Dan Polri Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Binaan

Sinergitas TNI Dan Polri Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Binaan

Jayapura – Babinsa sertu Muliyadin melaksanakan patroli bersama anggota Polsek Kemtuk di mulai dari Kampung Aib, Sabeyap Besar, Sabeyap Kecil, Sekori dan berakhir di Kampung Aimbe, Distrik Kemtuk, Kab. Jayapura dalam rangka mengatisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaan, pada hari Sabtu (30/11/19).

Patroli bersama ini diisi dengan pemberian arahan dan pemahaman dari Polsek Kemtuk dan Babinsa kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang sudah kondusif serta tidak terprovokasi dengan adanya ajakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab menjelang tanggal 1 Desember yang mencoba mengganggu dan memancing situasi untuk memperkeruh suasana.

Sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menyampaikan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi tetap aman dan tetap satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dalam wilayah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diharapkan warga tidak ikut pengaruh oleh ajakan dan hasutan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab siapapun itu, karena hal tersebut hanya akan membuat penderitaan bagi masyarakat yang tidak mengerti dengan adanya tujuan dari pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan keadaan dengan mencoba mempengaruhi warga. (Prod/Cen)

About admincen