Home / Post / Berita / Sinergitas TNI Dan Polri di Perbatasan Timur Indonesia

Sinergitas TNI Dan Polri di Perbatasan Timur Indonesia

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Kout yang dipimpin oleh Wadan Satgas Kapten Inf Kenedy Tinambunan menerima ucapan Selamat HUT TNI ke-74 dari Polres Keerom dan Brimob Polda kaltim (BKO Polres Keerom) Distrik Arso, Kab. keerom, Prov. Papua. (05/10) Minggu, 06 Oktober 2019

“Kami di Pos Kout kedatangan tamu dari Polres Kerom dan Brimob Polda Kaltim (BKO Polres Keerom) yang dipimpin oleh Kompol Harahap untuk memberikan ucapan Selamat HUT TNI yg Ke-74 TNI”, ungkap Wadan Satgas.

Hal ini membuktikan bahwa sinergitas TNI dan POLRI yang terjalin sudah sangat tinggi. Selain untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan POLRI ucapan selamat HUT TNI ini memperlihatkan Rasa kekeluargaan yang sangat erat terjalin antara kami dari TNI dan POLRI.

“Kami dari Satgas Pamtas merasa sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh rombongan Polres Kerom dan Brimop Polda Kaltim (BKO Polres Keerom) yang dengan sangat antusias mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74. Meskipun bentuk ucapanya sederhana, namun itulah yang menjadi bukti kedekatan dan keakraban kami yang sudah sangat erat terjalin. Semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik dan mampu ditingkatkan kedepannya”, harap Wadan.

Dan Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., mengucapkan banyak- banyak terimakasih atas ucapan Selamat HUT TNI ke-74 yang di berikan oleh Polres Keerom dan Brimop Polda Kaltim (BKO Polres Keerom) beserta jajarannya. Semoga dengan ucapan tersebut dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan POLRI menuju ke arah yang lebih baik lagi. Selain itu Dansatgas berharap TNI dan POLRI semakin Jaya dan semakin solid untuk menjawab tantangan permasalahan di masa yang akan datang yang semakin kompleks. (Prod/Cen)

About admincen