Home / Sinergitas TNI Dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Laksanakan Patroli Dan Pemantauan Di Pos Perbatasan

Sinergitas TNI Dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Laksanakan Patroli Dan Pemantauan Di Pos Perbatasan

Tiom (Kab. Lanny Jaya) – Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Danramil 04 Tiom Kabupaten Lanny Jaya Kapten Inf Restu Luberna pimpin Patroli dan pemantauan bersama Tim Satgas Covid 19 Kab. Lanny Jaya di Pos yang berada di wilayah perbatasan tepatnya di Distrik Gelok Beam yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Jayawijaya.

Danramil 04 Tiom Kapten Inf Restu Luberna menegaskan, kegiatan patroli dan pemantauan yang kami lakukan ini merupakan wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona agar tidak masuk ke wilayah Kab. Lanny Jaya ini.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan sebagai wujud kepedulian dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat dari Covid 19. Yang di khususkan kepada warga maupun kendaraan yang keluar masuk wilayah perbatasan Tiom-Wamena,” ujarnya.

Menurutnya, “Sinergitas antara Koramil 04 Tiom dan Tim gugus tugas Covid 19 Kab. Lanny Jaya merupakan salah satu cara paling efektif dalam memerangi dan memutus Virus Corona Disease 19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Saya juga berpesan kepada warga agar masih tetap menaati protokol pemerintah tentang protokol kesehatan Covid 19 walaupun di Era Normal Baru Saat ini, seperti gunakan masker ketika berkativitas, rajin cuci tangan , jaga jarak, hindari kerumunan dan yang tidak kala penting selalu jaga kesehatan diri serta lingkungan,” tegas Danramil.

About admincen