SINERGITAS TNI-POLRI, BABINSA BU-WARSA HADIR DALAM ACARA KUNJUNGAN KAPOLRES BINUM

Warsa – Mempererat tali silahturahmi bersama komponen masyarakat dan pemerintah, serta sinergitas TNI-POLRI (Polsek Warsa), Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Sertu Paulus Karuapi dan Serda Noor Edy menghadiri kegiatan dalam acara kunjungan kerja Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, S.H., S.I.K., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polres Binum Ny. Wina Adi Tri, di halaman Polsek Warsa, Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kab. Biak Numfor. Senin, (25/10/21).

Dalam kunjungannya Kapolres Binum menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda agar terus menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan para aparat keamanan yang ada di wilayah sehingga tercipta situasi kodusif.

“Tanamkan selalu jiwa Kamtibmas dalam pribadi setiap komponen masyarakat sekalian agar tercipta suasana yang aman, damai serta kondusif di tengah-tengah lingkungan masyarakat”, ujarnya.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Danpos Ramil Warsa beserta Anggota Babinsa yang selama ini telah menjalin hubungan serta kerjasama yang baik dengan anggota Polsek Warsa.

“Semoga ke depan sinergitas TNI-POLRI yang saat ini sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan lagi dalam rangka bersama-sama membantu mengatasi kesulitan maupun permasalahan yang dialami oleh warga”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …