Home / Post / Berita / SINERGITAS TNI-POLRI DI JAYAWIJAYA DALAM MERAMAIKAN HUT BHAYANGKARA KE-74

SINERGITAS TNI-POLRI DI JAYAWIJAYA DALAM MERAMAIKAN HUT BHAYANGKARA KE-74

Wamena~Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” Polres Jayawijaya mengadakan Jalan santai dan senam bersama yang diikuti Kodim 1702/Jayawijaya, Kalan AU Wamena dan ASN Pemkab Jayawijaya, mengambil rute keliling kota Wamena, Start dari Jln. Yos Sudraso -Jln. Ahmad Yani – Jln. Bhyangkara – Jln. Sudirman dan FINISH Jln. Yos Sudraso.

Kegiatan tersebut Kapolres AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos,M.Si didampingi Letkol Inf Candra Dianto, SH (Dandim 1702/Jayawijaya), Letkol Pnb Kholiq (Dandenkalan AU Wamena), Yohanes Katoleng (Asisten II Setda Jayawijaya), Drh. I Made Putera (Staf Ahli Bupati Jayawijaya), Rustam Efendy (Sekertaris Satpol PP Jayawijaya), Perwira TNI/Polri dan Personil TNI/Polri serta ASN Jayawijaya.

Dalam sambutannya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos,M.Si (Kapolres Jayawijaya) mengatakan Dalam rangka memperat hubungan tali silahturami antara TNI/Polri dan ASN Jayawijaya saya berharap melalui kegiatan ini mari kita bersinergi dan memperkuat Soliditas untuk menjadikan wilayah Kab. Jayawijaya ini lebih maju, aman dan kondusif.

Lanjut AKBP Dominggus Rumaropen dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan jiwa kita seperti sebuah ungkapan “DIDALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT/MENSANA IN COPORE SANO”. Dengan tubuh yang sehat pula tentunya penyakit juga tidak akan mudah masuk apalagi saat ini masih mewabahnya Pandemi Covid 19,”tuturnya

Ditambahkan oleh AKBP Dominggus Rumaropen Tubuh yang sehat juga akan menjadikan seseorang lebih semangat dan optimis dalam melakukan aktivitas Sehingga setiap pekerjaan yang dilakukannya selalu berjalan baik serta lancar,” pungkasnya

Harapan Kapolres jangan hanya di jajaran pimpinan yang bersinergi, juga di kalangan anggota tingkat bawah harus saling mendukung. Terutama di tingkat desa yang telah menugaskan Babinkamtibmas (Bayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) bersama Babinsa (Bintara Pembina Desa),”jelasnya.

Usai jalan santai, dilanjutkan senam bersama dan ramah tamah serta tetap jalankan protokol Covid 19.

About admincen