SINERGITAS TNI – POLRI JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN WILAYAH SARMI

Sarmi ~ Dalam rangka memelihara keamanan di wilayah, sebagai wujud sinergitas dan kekompakkan Aparat Kewilayahan anggota Kodim 1712/Sarmi dipimpin oleh Letda Inf Sudarno bersama anggota Polres Sarmi yang dipimpin oleh Ipda Jufri Daniel melaksanakan patroli bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menyusuri setiap sudut kampung dan desa di wilayah Kota Kabupaten Sarmi, Rabu (11/5/2022).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli Polres Sarmi dengan melakukan pemantaun di beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kota Kabupaten Sarmi

Dengan cara melakukan patroli wilayah secara rutin, peran seorang aparat kewilayahan dapat dirasakan oleh warga.

Kegiatan patroli tersebut sebagai wujud sinergitas TNI Polri, dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas.

Letda Inf Sudarno selaku Pasi Ops Kodim 1712/Sarmi menuturkan bahwa melalui patroli gabungan tersebut diharapkan antara TNI-Polri saling melengkapi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri agar situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dan terjaga, sehingga tercipta kenyamanan bagi warga. Apalagi pelaksanaan kegiatan ini guna mendukung keamanan di saat situasi di beberapa wilayah yang kurang kondusif,” ucap Letda Inf Sudarno.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …