Sinergitas TNI Polri Sukseskan Peresmian Gedung Serbaguna Dan HUT Gereja GKI Betel Wardo Sup Dan HUT Jemaat Gereja GKI Betel Wardo Sup

Biak Barat – Aparat TNI yaitu Babinsa Koramil 1708-03/BB Serka James Bonsapia dan Bhabinkamtibmas Brigadir Hendri Yembise anggota Polsek Biak Barat menghadiri acara kegiatan peresmian ruang serba guna dan perayaan hari ulang tahun (HUT) Gereja GKI Betel Wardo Sup yang ke-35 tahun serta HUT jemaat GKI Betel Wardo Sup (Yomdori) ke-10 tahun, bertempat di Gereja Betel Wardo Sup, Kampung Yomdori, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (15/12/2022).

Peresmian gedung serbaguna dan perayaan HUT Gereja GKI Betel Wardo Sup serta HUT jemaat GKI Betel Wardo Sup dihadiri oleh, Bakal Piter Tier (Wakil Ketua Klasis, Biak Barat) Bapak Yeheskiel, Yembise (Wakil BPMJ Klasis Biak Barat) Bapak Urbanus Msen (Bendahara Klasis Biak Barat), Pdt. Melkianus Kurni, S,th, Serka James Bonsapia dan Brigadir Hendri Yembise (Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat).

Pada kesempatan tersebut Pendeta Melkianus Kurni, S,Th menyampaikan rasa syukurnya karena kita dapat berkumpul di halaman Gereja GKI Betel Wardo Sup.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh jemaat karena hari ini kita melaksanakan kegiatan peresmian ruang serba guna, perayaan HUT Gereja GKI Betel Wardo Sup yang ke-35 tahun serta HUT jemaat GKI Betel Wardo Sup (Yomdori) ke-10 tahun,” katanya.

Tak lupa Pendeta Melkianus Kurni, S,th juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua atas dukungan doa dan materi sehingga dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

“Marilah kita melaksanakan kegiatan ini penuh dengan sukacita,” ujarnya.

Sementara itu Serka James Bonsapia menyampaikan, dengan adanya kegiatan itu semoga dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Jemaat Gereja GKI Betel Wardo Sup.

“Dengan diresmikannya gedung serbaguna kiranya dapat sebagai tempat pembinaan mental bagi segenap Jemaat Gereja,” katanya.

“Kami aparat teritorial dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan,” tandas Serka James Bonsapia.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Dedikasi Prajurit Rusa Hitam 721 Bangun Rumah Makkasau Untuk Masyarakat Papua

Sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat Papua, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks bangun rumah Makkasau …