SINERGITAS TNI/POLRI TEMBAGAPURA BERSAMA TOKOH MASYARAKAT GELAR RAPAT KOORDINASI JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Timika ~ Kapten Inf Akhmad Zaini didampingi anggota Koramil 1710-04/Tembagapura dan Bhabinkamtibmas hadiri Rapat Koordinasi bersama Tokoh Masyarakat dan perwakilan PT. Fi membahas rencana pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang dilaksanakan di Kantor CLO PT. FI Mile 68, Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Kamis (9/12/2021).

Kapten Inf Akhmad Zaini menyampaikan bahwa, rapat koordinasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang di wilayah Distrik Tembagapura.

“Kami dari unsur TNI-Polri khususnya di wilayah Distrik Tembagapura akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi saudara kita umat Kristiani dan seluruh masyarakat yang akan merayakan Hari Natal tahun 2021 ini dan Tahun Baru 2022 mendatang”, ungkapnya.

“Selain itu, kami dari TNI-Polri akan terus bersinergi bersama Tokoh Masyarakat dalam pelaksanaan pengamanan baik disetiap titik yang dianggap rawan maupun objek vital, bahkan tempat-tempat startegis. Untuk itu mulai dari sekarang kami meminta kepada masyarakat apabila ada penonjolan situasi agar secepatnya melaporkan kepada pihak aparat”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …