SINERGITAS WUJUDKAN LINGKUNGAN BERSIH, INDAH DAN NYAMAN DI BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Wujudkan lingkungan bersih, indah dan nyaman, Koramil 1711-03/TM yang dipimpin Wadanramil Kapten Inf Zabir bersama anggota Polres Boven Digoel, KNPI dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan Kampung Sokanggo dan Persatuan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (22/02).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ketua Carateker KNPI Boven Digoel Bapak Athanasius K.Winom, S.E TNI-Polri dan masyarakat.

“Kami dalam hal ini Koramil Tanah Merah sangat mendukung ide dan kegiatan-kegiatan positif seperti yang digelar oleh KNPI Boven Digoel, dimana kegiatan seperti ini dapat mewujudkan lingkungan bebas dari sampah non organik yang tercecer di pinggir jalan Kampung Sokanggo dan Persatuan hingga di Titik Nol, ” Kata Wadanramil

Lebih lanjut ditambahkan Wadanramil bahwa selain mewujudkan lingkungan bersih kegiatan tersebut juga sebagai contoh dan memupuk para generasi muda agar senantiasa membiasakan diri hidup bersih saat dirumah serta dimana saja.

“Kami berharap ide-ide positif ini dapat terselenggara untuk kedepannya dengan melibatkan semua pihak guna mewujudkan Boven Digoel sehat, bersih, nyaman dan bebas dari sampah,” tutup Wadanramil.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …