SOSIALISASI DAN EDUKASI MANFAAT DARI SERBUAN VAKSINASI

Biak Barat – Danramil 1708-03/BB beserta Babinsa menghadiri acara sosialisasi oleh Dokter Yusuf Rumbiak berkaitan dengan edukasi, tujuan vaksinasi dan manfaat Vaksinasi serta cara pencegahan apa bila terjadi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) yang dilaksanakan di Desa Mardori, Distrik Swandiwe. Selasa (05/10/2021)

Danramil Kapten Inf Y. Obinaru menyampaikan bahwa antusias masyarakat terkait sosialisasi ini cukup positif, dimana terlihat dari jumlah peserta yang hadir cukup banyak dan juga dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan pada saat diskusi berlangsung cukup beragam kepada narasumber.

“Dengan adanya sosialisasi dan edukasi tentang serbuan vaksinasi ini diharapkan dalam lingkungan masyarakat akan timbul pemahaman dan kesadaran dari masing-masing individu untuk berperan aktif dalam pencegahan penularan wabah Virus Covid-19, sehingga target dari program nasional dapat segera tercapai”, ucap Danramil.

Masyarakat Swandiwe mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi terkait yang telah memberkan sosialisasi dan edukasi, dan mereka berkomitmen akan berkontribusi mensukseskan kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Denkesyah yang berkolaborasi dengan Puskesmas Yomdori dan Puskeamas Ampobukor. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …