SOSOK BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA DENGAN HUMANIS AJAK VAKSINASI MASYARAKAT SAMBIL BAGI-BAGI MASKER

Timika ~ Program percepatan vaksinasi Covid-19  yang dilakukan para Babinsa di wilayah Koramil 1710-02/Timika terus berjalan dengan sasaran dikonsentrasikan kepada warga masyarakat.

Sebagai contoh, apa yang dilakukan Sertu Philipus Paringgi yang turun langsung ke wilayah dengan ajakan Vaksinasi Covid-19 sembari bagi-bagi masker gratis kepada warga binaan di Kelurahan Kamorojaya, Distrik Wania Kab. Mimika, Rabu (15/12/2021).

Menyikapi ketakutan warga untuk di vaksin karena telah mendengar beredarnya berita Hoax, Sertu Philipus berharap kepada warga yang hendak vaksin agar bersikap tenang dan tidak perlu mempercayai berita-berita tersebut.

“Efek samping dari vaksin ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, karena saya sudah divaksin jadi saya sudah merasakannya. Sampai saat ini kita tetap sehat, tidak ada hal-hal seperti yang dikhawatirkan banyak orang”, ujarnya.

“Dengan rutin memberikan himbauan dan ajakan melalui kegiatan Komsos, diharapkan tingkat kesadaran warga tentang bahaya penularan wabah Covid-19 akan meningkat khususnya di wilayah Kab. Mimika”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …