Spesial Peresmian Rumah Gembala, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Berikan Ini

Membramo Tengah – Kepedulian Satgas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila terus dilakukan, kali ini dilakukan melalui penyerahan bantuan demi mendukung acara peresmian Rumah Gembala di Desa Timeria, Distrik Kelila, Kabupaten Membramo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (02/03/2023).

Seperti diungkapkan oleh Danpos Kelila Satgas Yonif Rider 142/KJ Lettu Inf Sahita dalam keterangannya bahwa kegiatan pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian kita di Distrik Kelila.

“Seperti diketahui bahwa di wilayah kami bertugas telah dibangun Rumah Gembala, merupakan swadaya masyarakat dan unsur lainnya yang ada di Distrik Kelila,” ungkapnya.

“Proses pembangunan sudah selesai tinggal peresmiannya saja, di dalam mendukung peresmian tersebut, sumbangsih kita selalu Satgas yaitu memberikan bantuan beras dimana nantinya dapat mendukung konsumsi para peserta peresmian Rumah Gembala.”

“Semoga nanti dengan diresmikannya Rumah Gembala, kerukunan antar umat beragama di Distrik Kelila dapat terus terjaga,” jelas Danpos.

Bapak Kepala Desa Timeria, Bapak Horman yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Satgas TNI 142.

“Ini sangat berguna dan membantu, mari kita jaga terus silaturahmi dan kerukunan umat di Distrik Kelila,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …