STAF KHUSUS MENHUB RI KUNJUNGI KODAM XVII/CENDERAWASIH

Jayapura – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja Staf khusus Menteri Perhubungan RI Bidang Hubungan Antar Lembaga Dan Keamanan Kemaritiman Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana, S.E, bertempat di Ruang Cyloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (03/09/2021).

Berkenaan dengan kunjungan tersebut, Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana, S.E menyampaikan tujuan kedatanganmya adalah untuk bersilaturahmi dengan Bapak Pangdam beserta Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

“Di samping untuk bersilaturahmi, kedatangan saya ke sini juga membawa amanat dari Bapak Menteri untuk mendukung kendaraan yang akan digunakan dalam perhelatan event nasional PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua,” kata Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana.

Ditambahkan oleh Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana bahwa dukungan yang diberikan berupa bis sebanyak 428 unit yang terbagi di di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

Di tempat yang sama, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Buyung Lalana, S.E., yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kodam XVII/Cenderawasih akan mendukung sepenuhnya dalam mensukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021. Kodam XVII/Cenderawasih telah bersinergi dengan Polda Papua dalam bidang keamanan pada event PON XX nanti. Selain itu juga, Kodam juga memberikan dukungan berupa akomodasi, sarana dan prasarana di jajaran Kodam XVII/ Cenderawasih yang telah direhab untuk digunakan sebagai akomodasi atlet,” jelas Brigjen TNI Bambang Trisnohadi.

Hadir dalam acara tersebut, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Deki Zurkanaen, S.I.P., Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Eko Pujianto Cahyo Putra S, Sos. M.Si dan Kabekangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Cba Usep Rahmad

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …