“Su Minum Kopi Kah Belom?!” Satgas Yonif Raider 321 Lakukan Ini Di Papua

Nduga – Su Minum Kopi kah Belom?!”. Ini kerap disampaikan di tengah kehidupan masyarakat. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua membagikan kopi dengan berkeliling kepada masyarakat Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Rabu (23/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keteranganya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan berbagi kopi digelar secara rutin sejak awal masuk wilayah penugasan. Tidak hanya di Kotis Mbua namun di jajaran Pos Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang terdapat masyarakatnya juga menggelar kegiatan yang sama.

“Kegiatan berbagi kepada warga ini merupakan kegiatan aktif anggota Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad lakukan karena kedekatan dan keakraban bersama warga merupakan wujud silahturahmi dan menambah rasa persaudaraan,” ucap Dansatgas.

Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela Personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dalam melakukan pengamanan di wilayah pedalaman Papua, dengan mendatangi warga yang sedang beristirahat setelah bekerja dari kebun, tampak wajah warga tersenyum bahagia saat dibagikan kopi oleh anggota Pos Kotis Mbua.

Sementara itu, salah satu warga Distrik Mbua, Mama Lintinus (46), mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang telah berbagi kepada warga Distrik Mbua.

“Kami masyarakat senang, semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan selama bertugas, kebaikan-kebaikan yang dilakukan bapak tentara selalu diberkati oleh Tuhan,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …