SUB PANDA TIMIKA SELEKSI CALON PRAJURIT TAMTAMA TNI AD

Timika – Hari ini Tim Warving Sub Panda Timika kembali melaksanakan pemeriksaan Postur Tubuh di Aula BMP Makodim 1710/Mimika dilanjutkan Tes ketangkasan Renang Dasar gaya Dada dan Bebas bertempat di Kolam Renang Yonif 754/ENK-20/3/Kostrad Jl. Trans Nabire Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika kepada calon Tamtama TNI-AD Gel.I TA. 2021 yang dipimpin langsung oleh Kasipers Korem 174/ATW (Letkol Inf. Rudi Firmansyah) selaku Pimpinan Umum Warving, Rabu (17/03/2021).

Dalam arahanya, Kasipers Korem 174/ATW berharap kepada para calon bahwa jika sudah berminat jadi anggota TNI, maka mengabdilah dengan baik dan benar kepada bangsa dan negara melalui Instansi TNI AD.

“Berdoa agar Tuhan memberikan kesempatan kepada kalian mengabdi di TNI-AD, bersainglah dengan sehat serta berdoa karena yang bisa meluluskan kalian adalah diri kamu sendiri dan Tuhanmu, jangan jauh dari Tuhanmu, jika kamu jauh dari Tuhanmu maka kamu juga akan jauh dari cita-citamu” ungkap Kasipers.

Sementara itu, Pasiops Kodim 1710/Mimika Kapten Inf. Hely Sukmajaya saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh peserta tes agar senantiasa melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Hasil tes ini akan menentukan para calon untuk melanjutkan ke tahap berikutnya ditingkat Kodam, sehingga harus dilaksanakan dengan semangat dan motifasi tinggi, namun tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan diri masing-masing, karena yang tahu kemampuan dan kondisi adalah mereka sendiri,” kata Pasiops.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …