Sukacita Anak SD Sambut Satgas TNI 142/KJ

Elelim ~ Generasi anak bangsa pintar dan cerdas merupakan cita-cita serta harapan setiap warga Negara dan Bangsa Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif R 142/KJ, melalui Pos Kotis Elelim mengunjungi anak-anak SDN 1 Elelim dan SD inpres, bertampat di Distrik Elelim, Kab Yalimo, Sabtu (04/06/2022).

Diketahui bahwasannya maksud dan tujuan berkunjung ke sekolah yaitu ingin bertemu dengan para Guru dan Kepala Sekolah untuk bersilaturahmi, namun mendapatkan sambutan yang berbeda dari Siswa disetiap sekolah yang dikunjungi oleh Pihak Satgas.

Diungkapkan Perwira Teritorial Letda Inf Indar Sinaga bahwa terkejut dengan sambutan dari para siswa SD.

“Kalian senang dan bergembira menyambut kami, terima kasih buat anak-anak sekalian, kami berharap, masa depan bangsa ada ditangan kalian, tetap semangat belajar ya,” ungkap Letda Inf Indar Sinaga.

Kepala sekolah SDN 1 Elelim Ibu Susana Haluk dan Kepala Sekolah SD inpres Ibu Yuliana Kanowok di tempat berbeda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak TNI.

“Kamipun berharap siswa kami bisa lebih dekat dan mengenal bapak-bapak TNI sekalian, terima kasih atas kedatangannya,” pungkas Kepala Sekolah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …