Sukseskan Bulan Bahasa, Satgas Yonif Raider 142/KJ Hadiri Perlombaan Di SMP Yakpesmi

Elelim ~ Satgas Yonif Raider 142/KJ menghadiri undangan perlombaan dari pihak Sekolah SMP Yakpesmi Eklesia Yabema dalam rangka memperingati bulan bahasa yang dilaksanakan di SMP Yakpesmi Eklesia Yabema, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Senin (07/11/2022).

Dalam memperingati bulan bahasa, SMP Yakpesmi Eklesia Yabema mengadakan berbagai lomba untuk intern sekolah antara lain perlombaan baca puisi, pidato dan tarian adat.

Dalam keterangannya, Lettu Inf Zandra selaku Perwira Seksi Operasi menyampaikan selaku Satgas TNI yang berada di wilayah Distrik Elelim mendapatkan undangan dari SMP Yakpesmi Eklesia Yabema, untuk hadir dalam berbagai perlombaan yang diadakan oleh pihak sekolah dalam rangka memperingati bulan Bahasa.

“Disinilah kedekatan kita dengan siapapun bisa kita perlihatkan. Kita hadir, sekaligus salah satu personel kita atas nama Serka Handra diminta untuk menjadi dewan juri dalam perlombaan tersebut,” ungkapnya.

“Saya juga mengucapkan selamat melaksanakan perlombaan kepada para peserta, tentu pastinya ada menang dan kalah, itu hal biasa, perlihatkanlah ekspresi kalian dalam perlombaan ini,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Ibu Neri Tabuni selaku Kepala Sekolah SMP Yakpesmi Eklesia Yabema mengajak dalam peringati bulan bahasa untuk melihat kreativitas para siswa SMP Yakpesmi Ekslesia Yabema.

“Keluarkan setiap ekspresi kalian, saya ingatkan sportivitas tetap kalian jaga dalam perlombaan ini,” ungkap ibu kepala Sekolah.

Adapun tamu undangan yang hadir yaitu Lettu Inf Zandra (Pasiops), Letda Chk Ade Chandra, S.H, (Pakum), Serka.Handra, Ibu Kathrina (Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Yalimo ), Ibu Jelita (Perwakilan peserta Latsar CPNS Kabupaten Yalimo), dari kesekian tamu undangan , ada beberapa juga menjadi juri kehormatan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …