Sukseskan Peringatan Pekabaran Injil Di Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Jemaat Gereja

Yalimo – Dalam rangka menyukseskan acara Hari Ulang Tahun masuknya Injil ke Tanah Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan beberapa personel dengan menggunakan kendaraan dinas truk mengangkut warga dan jemaat menuju Gereja Moria Pirip, Kampung Pirip, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (8/02/2023).

Saat dikonfirmasi, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga di Makotis Elelim menangatakan dirinya yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa selaku Prajurit TNI yang berada di wilayah Distrik Elelim, mendapat undangan untuk menghadiri acara Hari Ulang Tahun masuknya Injil ke tanah Papua di Gereja Moria Pirip.

“Kami menggunakan truk untuk mengangkut para jemaat Gereja. Banyak jemaat yang berjalan kaki bersama dengan keluarganya menuju gereja, kemudian kami ajak bersama-sama menuju Gereja,” ungkapnya.

“Inilah bentuk perhatian kita TNI untuk membantu dan mengatasi kesulitan yang ada pada masyarakat. Kita ajak masyarakat untuk beribadah di Gereja,” ujar Lettu Inf Indar Sinaga.

Salah satu warga Bapak Hopni mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari TNI.

“Demi menyukseskan acara Gereja sudah mau angkut jemaat untuk beribadah. Tuhan memberkati, terima kasih,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …