Sukseskan Pertandingan Voli Danramil Cup, Koramil 1703/Enarotali Gelar Technical Meeting

Paniai – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai Mayor Cab (k) Marina Rumawak menggelar technical meeting dalam rangka persiapan pertandingan olahraga cabang bola voli, bertempat di lapangan Apel Makoramil 1703-01/Enarotali, Jalan Poros Bandara Enarotali, Kampung Awabutu, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Sabtu (6/8/2022).

Pertandingan olahraga cabang bola voli Danramil Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke-77 Tahun 2022.

Dalam kegiatan technical meeting ini dihadiri Kadis Pora Kab.Paniai Martinus Muyapa S.HUT.Mpd, Ketua Koni Kab.Paniai Yampit Nawipa, Kepala Distrik Paniai Timur. Alfred Yogi, Kasat Pol PP Kab.Paniai. Yaved Adii, 25 official tim peserta turnamen, Menejer tim, Wasit PBSI Kabupaten Paniai dan 17 kepala Desa di Distrik Paniai Timur.

Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kadis Pora Kab Paniai, Ketua Koni Kab.Paniai, Kadistrik Paniai Timur para Official tim dan perwakilan tim yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

“Kegiatan technical meeting bertujuan untuk menjelaskan peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan bola voli Danramil Cup kedepannya,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama menyemarakkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 dengan mengikuti pertandingan turnamen Bola Voli Danramil Cup, saya banyak mendengar, melihat masukan-masukan dari Kadistrik lain untuk mau mengikuti turnamen ini namun dari saya kegiatan ini hanya di ikutin oleh Distrik Paniai Timur saja,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danramil memberikan atensi bahwa untuk memeriahkan hari Ulang Tahun RI ke-77 dengan bersama-sama menjaga keamanan dalam pertandingan agar bisa berjalan dari awal pertandingan sampai akhir dengan menjaga keamanan sehingga pertandingan berjalan tertib dan lancar.

“Kami sebagai koordinator sudah menyiapkan hadiah- hadiah yang lebih besar. Dihadapan saya juga sudah ada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan beliau juga sangat mendukung kegiatan ini, nanti kita buat lagi yang lebih baik dan persiapan yang lebih matang,” ungkap Danramil.

Dengan adanya kegiatan yang positif tersebut tentunya memberi peluang kepada mama-mama sambil nonton sambil berjualan kue, buah dan air minum pada saat pertandingan berlangsung sehingga dari segi ekonomi sudah membantu buat mama-mama.

Martinus Muyapa S.Hut.Mpd, (Kadis Pora Kabupaten Paniai) dalam sambutanya berpesan mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Paniai mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Danramil bersama anggotanya dengan mengadakan Turnamen Bola Voli Danrami Cup dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77.

“Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik aman dan tertib tertib. Kepada bapak-bapak kepala Kampung ini merupakan taruhan nama baik kepala kampung, momen ini gunakan baik. Sehinnga bagaimana dan menyeleksi pemain terbaik ditiap kampung meskipun ini kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-77 kami tetap menyeleksi bibit-bibit pemain bola Voli yang bagus,” ungkap Kadis Pora Kab.Paniai.

Di tempat yang sama, Bapak Alfred Yogi Kepala Distrik Paniai Timur menyampaikan kepada official tim peserta turnamen Bola Voli Danramil Cup apapun yang diputuskan oleh panitia tidak perlu ada yang Komplain.

“Disini kita adakan Danramil Cup kita mau nya yang terbaik mari sama sukseskan turnamen ini serta memeriahkan HUT RI Ke-77 dengan suka cita,” tutup Kepala Distrik.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …