SUKSESKAN PON XX PAPUA, APARAT TNI BERSAMA SISWA SMP NEGERI 1 NABIRE LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Nabire – Kepedulian dan kebersamaan Babinsa Kodim 1705-01/Nabire Serka Obet melaksanakan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 1 Nabire dalam rangka mendukung serta mensukseskan PON XX Papua, bertempat di Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Sabtu (18/9/2021).

Setelah melaksanakan vaksinasi, Babinsa Kodim 1705/Nabire Serka Obet menyampaikan kegiatan tersebut, merupakan hal yang perlu didukung, khususnya untuk para pelajar guna mengantisipasi berkembangnya Covid-19 yang ada di sekolahan. Serta dapat membentuk kekebalan pada tubuh siswa pelajar.

“Siswa-siswi pelajar SMP N 1 Nabire sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 di lingkungan sekolah. Ini menunjukkan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan pemerintah Nabire dalam mensukseskan PON XX Papua, karena bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada khususnya di sekolahan dan sekitarnya,” kata Serka Obet.

“Selain disuntik vaksinasi Covid-19, maka dianjurkan untuk selalu para pelajar berolahraga supaya kekebalan tubuh kita terjaga dari serangan virus corona Covid-19, serta menjaga jarak, cuci tangan dan pakai Masker saat bepergian keluar rumah,” tambah Babinsa Obet.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …