SUKSESKAN PROGRAM NASIONAL DI PAPUA, TNI-POLRI BERSINERGI BANTU VAKSINASI

Keerom – Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional di Papua, Babinsa Koramil 1701-23/Skanto Serda Andik Purnomo melakukan pengamanan sekaligus memonitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat, bertempat di Kantor Kampung Naramben Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Selasa (07/09/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Kampung Naramben Serda Andik Purnomo mengatakan, telah bekerjasama dengan pihak kepolisian yaitu Polres Keerom dan perangkat Desa dalam melakukan pengamanan dan memonitoring pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19.

“Ini sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi. Penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat serta mensukseskan program vaksinasi Nasional, sehingga terbentuk Herd Immunity bagi segenap warga masyarakat di Desa Binaan. Semoga wabah ini segera berakhir,” jelas Babinsa.

“Mari kita bersama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” tambahnya

Di tempat yang sama, Kasat Lantas Polres Keerom Ajun Komisaris Polisi (AKP) Akbar, juga mengatakan bahwa Vaksin Covid-19 tersebut aman dan halal.

“Selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi, jadi saya berharap warga yang akan menerima vaksinasi ini agar bersikap tenang, karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” kata AKP Akbar

Demikian pula Bapak Eko sebagai Staf Kampung Naramben, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI-Polri atas kerjasamanya yang baik

“Semoga apa yang menjadi harapan Pemerintah untuk dapat memutus penularan Covid-19 dapat terlaksana dengan baik melalui Program Vaksinasi Nasional,” kata Bapak Eko.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …