SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH, APARAT TNI DI KAB MERAUKE GELAR VAKSINASI TAHAP KE-2

Merauke – Komando Distrik Militer 1707/Merauke kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi tahap kedua kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat, bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Rabu (04/08/2021).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 1707/Merauke bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Denkesyah 17.04.04/Merauke kali ini merupakan vaksinasi tahap kedua atau dosis yang ke-2.

“Dalam pelaksanaannya vaksinasi tahap kedua ini kita mulai dari hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 dan direncanakan sampai dengan hari Jum’at tanggal 6 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 Wit di tempat yang sama yaitu di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke,” jelas Dandim 1707/Merauke.

“Selain dari Keluarga Besar TNI (KBT), kegiatan vaksinasi tahap kedua ini juga untuk masyarakat umum, jadi siapa saja boleh ikut vaksin disini dengan catatan membawa KTP/KK dan kartu vaksin tahap pertama,” tambahnya

Lebih lanjut, Dandim mengatakan bahwa pada hari Selasa 3 Agustus 2021 jumlah yang mengikuti vaksin tahap kedua sebanyak 238 orang dan pada hari ini sebanyak 285 orang.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap satu sebulan yang lalu saat ini sudah bisa melaksanakan vaksin tahap kedua,” kata Dandim

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …