SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH, BABINSA BIAK DAMPINGI PENYALURAN BPS

Biak – Untuk meyakinkan pendistribusian bantuan dari pemerintah agar tepat sasaran, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, Serma Eko Frans dan Sertu Dwi Widodo membantu Pemda dalam pendistribusian Bantuan Program Sembako (BPS) Tahun 2022 di Kantor Pos Kelurahan Mandala, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (24/04/2022).

Dalam kesempatan itu, selain melaksanakan pendampingan dan membantu pendistribusian, Babinsa juga menyampaikan pesan kepada warga penerima bantuan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Selalu gunakan Masker saat beraktivitas, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir maupun hand sanitizer dan jaga jarak,” ujar Babinsa.

Melihat apa yang dilakukan Babinsa, warga sangat mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan Babinsa dengan melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan Program Sembako.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih, dengan kehadiran Babinsa kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Bapak Petrus Ronsumbra dengan gembira setelah menerima bantuan.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …