SUKSESKAN PROGRAM PERCEPATAN VAKSINASI, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA GENCARKAN EDUKASI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Imam Nawawi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Apter melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (1/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Serda Imam memberikan pemahaman dan dorongan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengajak warga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin.

Babinsa juga menekankan kepada warga binaannya agar mereka tidak termakan oleh berita- berita hoaks yang beredar tentang akibat negatif dari vaksin.

Babinsa menjelaskan fakta yang benar bahwa vaksin aman di gunakan, karena terbukti seluruh Tenaga Kesehatan dan Aparat Keamanan yang telah melakukan vaksin sampai saat ini tetap sehat. Tidak ada kendala maupun keluhan.

“Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, Komunikasi Sosial sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan pencapaian target vaksinasi terpenuhi”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …