SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI, KORAMIL BOKONDINI HADIRI SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19

Bokondini – Koramil 1702-03/Bokondini Kodim 1702/Jayawijaya, Danramil Bokondini Lettu inf Pieter Walalayo Bersama Babinsa mengikuti sosialisasi Vaksinasi Covid-19 oleh Kepala Puskesmas Bokondini Dr. Opan, dalam giat ini hadir pula Kepala Distrik Bokondini Kristopo Pagawak S.sos, Danramil BKO Kpt Inf Heri Susanto, Wakapolsek Bokondini Aipda Jemsi Solissa yang bertempat di Puskesmas Bokondini, Sabtu (13/03/2021).

Pemberian sosisalisasi perlu dilakukan terutama tentang Vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini, sosialisasi yang diberikan oleh Dr.Opan dari Puskesmas Bokondini kepada aparat agar dapat disebarluaskan ke masyarakat sehingga dapat memberi pengertian dan penjelasan tentang vaksin Covid-19 ini.

Lebih lanjut Dr.Opan mengatakan sebelumnya pihaknya juga mengikuti sosialisasi di pusat, salah satu yang disampaikan adalah bagaimana proses pelaksanaan Vaksin Covid-19.

Dalam giat sosialiasasi ini Danramil Bokondini juga menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan Desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan

“Saya turut menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya”, pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …