Sukseskan Sidang Sinode Ke XVIII GKI Di Tanah Papua, Babinsa Waropen Aktif Bantu Jemaat

Waropen – Untuk menyukseskan kegiatan Sinode ke XVIII GKI di tanah Papua Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Koptu DB Logof terus berpartisipasi membantu jemaat bahkan turut andil pada pemasangan baliho di Gereja Betania Waren untuk menyambut kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan juni ini, Kampung Waren, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Sabtu (04/06/2022).

Tak hanya aktif memberikan layanan keamanan kepada warga, aktif dan peduli pada kegiatan keagamaan juga dilakukan dengan membantu setiap kegiatan penyiapan dalam menyambut kegiatan Sinode yang akan diselenggarakan dan berada di wilayah binaan Koramil 1709-03/Waropen Bawah.

Babinsa yang bertugas selalu aktif memonitor dan memberikan bantuan tenaga bersama Jemaat GKI Betania.

Sebagai daerah wilayah tugasnya, Babinsa Koptu DB Logof terus berkomunikasi dengan Jemaat GKI Betania sebagai tim penyelenggara.

Segala bentuk penyiapan telah dilakukan Jemaat yang di dalamnya terlibat langsung yaitu para Babinsa untuk menyambut dan menyukseskan kegiatan Sinode ke XVIII GKI di tanah Papua khususnya di Kab. Waropen.

Pada momen tersebut, Koptu DB Logof menyampaikan pesan kepada para jemaat penyelenggara untuk selalu memberikan informasi setiap kegiatan penyiapan.

“Kami sebagai aparat wilayah akan selalu siap terlibat langsung membantu segala bentuk penyiapan yang di lakukan, keterlibatan kami dalam penyiapan kegiatan Sinode ini tak pernah mengharapkan imbalan, namun semata-mata hanya menginginkan kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses,” ucap Koptu DB Logof.

“Semoga usaha dan kerja keras yang di lakukan dari awal sampai saat ini tidak sia-sia dan dapat memberikan kepuasan hati. Kami selaku pihak keamanan juga mengajak agar seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Waropen dapat mendukung suksesnya kegiatan keagamaan ini, bersama-sama memberikan rasa aman bagi seluruh tamu yang akan menghadiri kegiatan Sinode ke XVIII di Kab. Waropen ini,” imbuhnya

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …