SUKSESKAN VAKSINASI, DANDIM BOVEN DIGOEL IKUTI LAUNCHING VAKSINASI COVID-19

Boven Digoel – Bertempat di aula Pemda Kab. Boven Digoel Dandim 1711/BVD Letkol Czi Deniel Panjaitan dan Forkopimda Kab. Boven Digoel mengikuti Louncing Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang terjadi di Kab. Boven Digoel. Senin (22/2/2021).

Saat dikonfirmasi Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan vaksinasi ini merupakan program dari pemerintah dan baru kita terima di Kab. Boven Digoel sekitar 1 minggu yang lalu, saat ini baru terealisasi secara terbatas dan difokuskan untuk petugas medis.

“Hari ini dilaksanakan Launcing Vaksinasi oleh karena itu, patut kita syukuri karena vaksin tersebut sudah mulai disuntikan dan semoga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sudah kurang lebih 1 tahun yang terjadi di Indonesia khususnya di wilayah Kab. Boven Digoel”. Ungkap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, untuk Kodim sendiri kita masih menunggu alokasi vaksin yang ada, jika sudah waktunya dilaksanakan vaksinasi tentu akan kita laksanakan kepada anggota Kodim 1711/BVD yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, dalam hal ini khususnya para Babinsa.

“Kepada masyarakat Kab.Boven Digoel mari mendukung program vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Hindari diri kita dari Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang baik walaupun vaksinasi sudah dilaksanakan.Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Boven Digoel H. Chairul Anwar, ST Dandim 1711/BVD Lektol Czi Daniel Panjaitan, Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK, Tokoh agama Kab. Boven, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat Boven Digoel dan Pejabat Forkopimda Kab. Boven Digoel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

“WUJUD KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA DONATUR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA”

Warsa – Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Bapak Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk …