SUKSESKAN VAKSINASI, KEMBALI BABINSA DAMPINGI NAKES BERIKAN VAKSIN TAHAP II KEPADA SISWA-SISWI SD

Merauke – Untuk sekian kalinya, Aparat TNI terus berupaya memaksimalkan masyarakat memperoleh vaksinasi Covid-19, termasuk untuk anak-anak pelajar di Papua.

Bertempat di Aula SD Inpres Bupul XII, Distrik Ulilin Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-15/Ulilin Kodim 1707/Merauke Serda Mas Widodo mendampingi siswa-siswi SD Inpres Bupul XII dan membantu petugas kesehatan Puskesmas Ulilin dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada siswa-siswi SD Inpres Bupul XII, Kamis (24/03/2022).

Disela kegiatan, Babinsa Serda Mas Widodo mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan petugas kesehatan Puskesmas Ulilin tersebut merupakan vaksinasi tahap II yang diberikan kepada siswa-siswi SD Inpres Bupul XII mulai usia 6 sampai dengan 11 tahun.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II tersebut para siswa-siswi wajib didampingi orang tua ataupun wali murid dengan tujuan membantu mempermudah dalam pelaksanaan vaksin,” ungkap Serda Mas Widodo.

“Sedangkan pendampingan yang kami lakukan tersebut tidak lain juga untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi yang sudah diprogramkan oleh pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama karena vaskin yang diberikan benar-benar aman dan halal,” jelasnya.

“Kegiatan vaksinasi tahap II yang dimulai pukul 08.30 Wit dan selesai pukul 10.30 Wit tersebut diikuti sebanyak 24 siswa-siswi SD Inpres Bupul XII dan dalam pelaksanaannya juga dihadiri Ibu Djuhriah, S.Pd. selaku guru SD Inpres Bupul XII,” tutup Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …