Tabur Kebahagiaan, Santa Claus Satgas Yonif 726/TML Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat

Merauke ~ Dengan berpakaiaan Santa Claus, Satgas Yonif 726/Tamalatea berbagi kebahagiaan dengan membagikan bingkisan Natal kepada warga dan anak-anak di kampung Simpang Fajar dan Gereja Protestan yang bertempat di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Kamis (21/12/2023).

Dikatakan Wadansatgas Kapten Inf Saor J. Lumban Batu, S.S.Than bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 726/Tamalatea terhadap hari besar umat Keristen seperti Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Kami bersama dengan anggota yang berpakaian Santa Claus membagikan bingkisan kado Natal kepada masyarakat kampung Eligobel. Semoga hal ini dapat menambah keceriaan dan kegembiraan masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru nantinya,” ucap Wadansatgas.

Lanjutnya, kondisi masyarakat di perbatasan saat ini semua sedang mempersiapkan diri merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru karena mayoritas beragama Keristen, terkait hal tersebut Satgas Yonif 726/Tamalatea turut serta mendukung dan membantu agar nantinya berjalan aman dan lancar.

“Satgas Yonif 726/TML telah berkoordinasi dengan panitia Natal di Gereja terdekat serta telah berkordinasi dengan Kodim dan Polres untuk menyukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan penuh damai dan cinta kasih,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …