Tahap Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Ke 113 Kodim 1709/Yawa Mencapai 80 Persen

Yapen – Pencapaian pada proses pengerjaan bangunan yang sudah diangka 80 persen, semua bangunan telah berdiri kokoh, alhasil dari para personel Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa bersama masyarakat dengan penuh semangat dan tak kenal lelah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, bertempat di Kampung Poom 1, Distrik Poom, Kab. Kepulauan Yapen, Jumat (27/5/2022).

Berkat kegigihan dan kerja keras yang dilakukan secara bersama-sama, hasil capaian pada pembangunan tak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat yang setia mendampingi setiap kegiatan dari awal sampai dengan saat ini. Proses pengerjaan yang begitu singkat namun hasil yang dapat memanjakan mata.

“Pemasangan atap dan plaster dinding tiap-tiap rumah sudah hampir selesai, pengecetan dengan warna cat bangunan pun sudah dilakukan di beberapa bangunan,” ungkap Kapten Inf Ansanai selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 113 Kodim 1709/Yawa.

Hasil pembangunan sasaran fisik berupa rumah adalah berkat kerja keras dan kerjasama yang dilakukan personel Satgas TMMD bersama masyarakat.

“Setiap hari bergotong royong, ini menunjukkan kegigihan dalam mendirikan bangunan, tahap pertahap dilalui hingga hasil yang sekarang ini. Semoga tahapan selanjutnya dipenuhi dengan semangat yang lebih untuk mencapai hasil yang di inginkan,” tutup Kapten Inf Ansanai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …