TAK HANYA SILATURAHMI, BABINSA KOKONAO JUGA BAGIKAN MASKER GRATIS

Timika – Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao yang dipimpin Serma Kadis melaksanakan silaturahmi bersama warga, sekaligus membagikan masker secara gratis di Kampung Kiyura, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Senin (14/03/2022).

Saat dikonfirmasi Serma Kadis menjelaskan bahwa dimasa pandemi Covid 19 saat ini, Masker merupakan alat perlindungan yang efektif dari penyebaran virus Corona agar tidak meluas sehingga dapat menjadi sarana untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di wilayah Kab. Mimika.

“Selain membagikan masker, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas karena hal ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu warga Bapak Ronaldus (56th) mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang tidak bosan selalu perhatian terhadap kesehatan masyarakat.

“Secara rutin Bapak Babinsa selalu beranjangsana dengan memberikan pesan kesehatan, kami warga sini juga berharap hubungan yang terjalin baik selama ini bisa tetap terjaga,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …