Tanamkan Jiwa Kemanusiaan, Yonif RK 751/VJS Lakukan Donor Darah

Jayapura – Dalam rangka mencukupi kebutuhan darah untuk PMI cabang Kota Jayapura, Batalyon Infanteri RK 751/VJS turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bersama bertempat di Ballroom Hotel Jasmine, Kota Jayapura. Kamis (9/02/2023).

Kegiatan sosial yang menggandeng beberapa instansi dan masyarakat tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Hotel Jasmine Jayapura ke-25.

Demikian seperti disampaikan Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han. Dalam keterangannya bahwa pada kegiatan donor darah ini Yonif RK 751/VJS mengirimkan 20 prajuritnya.

“Pagi ini kami mendapatkan undangan untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Dimana kita tahu bahwa donor darah merupakan aksi kemanusiaan yang memiliki banyak manfaat, baik bagi pendonor maupun penerima donor,” jelas Danyonif.

Lebih lanjut, Danyonif RK 751/VJS mengatakan sangat mendukung kegiatan sosial semacam ini, dimana manfaatnya akan sangat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengapresiasi acara donor darah yang diinisiasi oleh pihak Hotel Jasmine ini, dimana kegiatan semacam ini dampaknya akan sangat besar, bahkan dapat menyelamatkan nyawa orang-orang yang membutuhkan,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …