Tanda Cinta Kasih, Satgas Yonif Raider 142/Kj Berikan Ini Kepada Warga

Mamberamo Tengah – Kepedulian dan bentuk tanda cinta kasih dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kelila dengan cara memberikan pakaian layak pada anak-anak dan Mama-mama, bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab Mamberamo Tengah, Rabu (30/11/2022).

Disela kegiatan, Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian personel Satgas pada masyarakat yaitu dengan cara memberikan pakaian yang layak dan dapat digunakan oleh masyarakat terutama anak-anak dalam kesehariannya.

“Baju yang kita berikan ini merupakan baju baru. Selain membantu masyarakat, pembagian baju ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan lebih baik antara personel Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan masyarakat setempat sehingga terjadi hubungan yang lebih harmonis,” kata Danpos Lettu Inf Sahita Gurusinga.

“Semoga apa yang telah kita bagikan kepada anak-anak dan mama Papua bisa dimanfaatkan dengan baik,” tambahnya.

Salah satu warga yang merupakan Mama-mama yaitu Mama Walma Gwijangge (42) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bapak TNI.

“Ini tanda kasih dari Satgas TNI kepada kita, sudah diberikan baju, terima kasih, wa wa,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …