TEBAR KEBAIKAN, SATGAS TNI 711/RKS BAGIKAN TAKJIL DI PERBATASAN RI-PNG

Jayapura – Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, bulan yang ditunggu-tunggu untuk berlomba mencari Pahala.

Bulan Ramadhan ini jugan digunakan untuk menjalin tali silaturahmi, anggota Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dengan berbagi takjil di Kampung Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua. Kamis (28/04/2022).

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir.

Dansatgas mengungkapkan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Patop Satgas Pamtas Yonif 711Rks Lettu Ctp Burhanudin Azis berserta 10 anggota.

“Pembagian takjil merupakan bentuk perhatian Satgas Pamtas Yonif 711/Rks untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin tali persaudaraan dan silaturahmi sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan warga setempat,” kata Dansatgas.

“Acara pembagian takjil ini dilaksanakan menjelang buka puasa yaitu pukul 16.45 WIT – 17.45 WIT diberikan selain kepada pengendara yang melintas juga berkeliling ke rumah-rumah yang berada di Kampung Skouw,” terangnya.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan untuk menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kampung Skouw Bapak bernand (53) menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas pembagian takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil seperti ini, membuat kami masyarakat yang tinggal di perbatasan terkesan dan bangga terhadap TNI,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …