TEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN, KODIM 1710/MIMIKA LANJUTKAN PEMBAGIAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Penegakan protokol kesehatan gencar dilakukan oleh Kodim 1710/Mimika untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika. Mempedomani hal tersebut, kali ini anggota Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Serda Detinus Wenda melanjutkan kembali operasi penegakan protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitar Kampung Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Jumat (03/12/2021).

Serda Detinus Wenda membagikan sekitar 100 buah masker gratis kepada masyarakat yang ada di sekitar kampung tersebut sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serda Detinus mengingatkan warga bahwa Covid-19 belum berakhir, walaupun jumlahnya mengalami penurunan hingga saat ini. Tidak lupa Serda Detinus mengingatkan warga untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melakukan untuk memutus penyebaran virus Corona di Kabupaten Mimika.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kampanye kepada masyarakat agar meningkatkan sadar kesehatan. Selain di wilayah Kuala Kencana, Koramil di jajaran Kodim 1710/Mimika terus gencar melakukan kampanye protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …