Tendangan Pertama Dandenzipur 10/KYD, Tandai Dimulainya Turnamen Futsal Dandenzipur 10 Cup I

Jayapura – Komandan Detasemen Zeni Tempur 10/KYD Mayor Czi Denny Yudhiyanto, S.H. secara resmi membuka Turnamen Futsal Dandenzipur 10 Cup 1 tahun 2022, bertempat di lapangan Futsal Denzipur 10 Waena Abepura, Jayapura, Sabtu (08/10/2022) pagi.

Turnamen Futsal Dandenzipur 10 Cup I tersebut merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan di tahun 2022 dengan diikuti sebanyak 58 tim futsal yang berasal dari sejumlah wilayah di Kota Jayapura dan akan berlangsung dari tanggal 8 Oktober 2022 hingga 14 Oktober 2022 mendatang.

Saat membuka secara resmi turnamen tersebut, Dandenzipur 10/KYD menyampaikan turnamen futsal yang diselenggarakannya untuk memeriahkan HUT Zeni TNI AD ke-77.

“Salah satu tujuan dari turnamen ini adalah mengajak generasi muda untuk bangkit berolahraga,” jelas Dandenzipur 10/KYD Mayor Czi Denny Yudhiyanto, S.H.

“Selain itu turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat dan warga Denzipur 10.”

“Saya selaku Komandan Detasemen Zeni Tempur 10 mengajak generasi muda melalui turnamen futsal Dandenzipur 10 Cup untuk dapat memberikan kontribusi yang positif khususnya dalam budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Jayapura dan sekitarnya.”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara turnamen ini,” kata Mayor Czi Denny Yudhiyanto, S.H.

Setelah rangkaian acara pembukaan selesai, Dandenzipur 10/KYD melakukan Kick Off tendangan pertama, pertanda bahwa Turnamen Futsal Dandenzipur 10 Cup 1 resmi dibuka.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut yaitu Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Jayapura, Bapak Mathias B Muno.

Saat dimintai tanggapannya, Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Jayapura, Bapak Mathias B Muno menyampaikan terima kasih kepada Dandenzipur 10/KYD Mayor Czi Denny Yudhiyanto, S.H. yang telah peduli dan berpartisipasi aktif membangun dunia olahraga, khususnya Futsal.

“Terima kasih. Selamat bertanding, junjung sportivitas,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …