Terapkan Protokol Kesehatan, Kodim Yahukimo Bagikan Masker di Pasar baru Dekai 

Dekai – Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Chrisrian F.R. Ireeuw beserta anggota menegakkan protokol kesehatan dengan cara membagikan Masker kepada mama-mama dan masyarakat lainnya di Pasar Baru Distrik Dekai, Kab. Yahukimo. Selasa, 9 Februari 2021.

Letkol Inf Christian F.R. Ireeuw menyampaikan, “Saya selaku Dandim 1715/YKM, melaksanakan kegiatan ini untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk menggunakan Masker, terutama di tempat-tempat umum”, ungkapnya.

Beliau menyampaikan kegiatan hari ini merupakan kelanjutan kegiatan operasi penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan di wilayah jajaran Kodim 1715/YKM, dimana kegiatan ini sudah dilaksanakan dari tanggal 31 Januari 2021.

“Kegiatan hari ini Kodim bekerjasama dengan Polres Yahukimo, kami sama-sama turun ke pasar membagikan masker sekaligus kami ke jalan di sekitar pasar untuk mengingatkan juga para pengguna kendaraan agar selalu menggunakan Masker”, pungkas Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …