TERGAMBAR, KEBERSAMAAN BABINSA APARAT KAMPUNG DAN WARGA MEMBANGUN BIAK NUMFOR

Biak – TNI selalu bersama Rakyat, inilah tergambar dalam keseharian Babinsa yang selalu Bersinergi dengan Aparat Kampung maupun Masyarakat dimanapun berada.

Begitupun yang dilakukan Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara, Sertu Sefnat Kafiar bersama masyarakat kampung melaksanakan pembuatan Pondasi Pagar di Kantor Desa kampung Nermanu, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor Kamis, (5/05/2022).

Dengan adanya Karya Bhakti membangun Pagar tersebut, tertanam rasa kekeluargaan yang tinggi antara Babinsa dengan Pemerintah Kampung dan Warga.

Kegiatan tersebut disambut hangat dan simpati dari Perangkat Kampung. Hal ini dapat terlihat adanya Kepala kampung Nermnu dan Bamuskam secara langsung bersama Babinsa hadir dan bekerja.

“Adanya Karya Bhakti dapat meningkatkan nilai gotong royong di tengah Masyarakat dengan saling membantu dan tolong menolong antara Masyarakaat,” ungkap Babinsa Koramil 1708-02/ Biak Utara, Sertu Sefnat Kafiar.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan Perangkat Kampung, menurut Babinsa Karya Bhakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian semua elemen masyarakat.

Abraham Kafiar Kepala Kampung Nermnu menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut hadir dalam kegiatan Karya Bhakti bersama perangkat Kampung dan warganya,

“Semoga kegiatan Karya Bhakti ini Bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara Babinsa dengan Perangkat Kampung maupun Masyarakat,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …